Strategi Tenaga Penjualan Iot - Pengembalait
Sunday, October 22, 2017
Edit
Guys, Tenaga Penjualan (Salesforce) yaitu Perusahaan pengembang yang besar dan terdidik. Ini cukup anggun dalam pemasaran juga. Ini terus berinovasi di semua bidang produk, mulai dari platform inti sampai aplikasi, dan kritik yang saya buat yaitu isu itu terkadang berlebihan. Mengingatkan saya pada Oracle.
Akhir-akhir ini Tenaga Penjualan telah menciptakan banyak produk AI, Einstein, ke setiap area aplikasi untuk memperlihatkan pilihan wawasan dan opsi tumpukan. Mengingat bahwa ini yaitu tahun pertama Einstein, tidak mengherankan bahwa lapisan dasar terlihat serupa di semua disiplin Salesforce.
Baca Juga :Pengembangan Aplikasi Cepat
Kembali ke disiplin. Tenaga Penjualan telah banyak memperhatikan tingkat aplikasi akhir-akhir ini, selain menambah platformnya. Ini terlihat di bidang perbankan dan keuangan, dan juga di Internet Hal, namun perbedaan dalam pendekatan yaitu yang paling menarik.
Pendekatan IO perusahaan sangat berbeda dengan apa yang telah dilakukannya di bidang keuangan. Tenaga Penjualan baru-baru ini mengumumkan IoT Explorer dan kemampuan untuk berbagi aplikasi IoT dengan cepat. Alat pembuatan aplikasi yaitu bab dari platform. Tidak mengherankan jikalau perkembangan yang lebih gesit akan tiba ke IoT, namun ini mengungkap taktik perusahaan yang menarik.
IoT mempunyai banyak komponen yang bergerak ketika ini, dan kecenderungan alami beberapa orang mungkin mencoba mendominasi proses end-to-end - mulai dari perangkat cerdas sampai konektivitas sampai platform IoT dan hasilnya beralih ke aplikasi bisnis. Namun, tiga dari empat area ini mungkin tidak menghasilkan nikel untuk perusahaan menyerupai Tenaga Penjualan.
Vendor khusus yang Tenaga Penjualan akan mengalami kesulitan bersaing dengan perangkat dan konektivitas yang mendominasi. Platform IoT yaitu area yang sama, dengan perusahaan menyerupai Amazon Web Services mendominasi. Jadi Tenaga Penjualan dengan bijak tidak mencoba bersaing dan berdedikasi untuk mendukung platform terdepan, sehingga area aplikasi bisnis sebagai daerah yang dipilih untuk bersaing.
Proses Kritis
Dengan berfokus pada aplikasi, Tenaga Penjualan sepertinya memposisikan dirinya sebagai kunci untuk menangkap nilai dari investasi lebih jauh ke hulu di perangkat dan platform. Biasanya sebuah bisnis mungkin menciptakan keputusan independen mengenai area tersebut, dan perusahaan aplikasi bisnis lebih baik sanggup bekerja dengan apa pun yang ada, dan itulah strateginya.
Mengingat keadaan pasar IoT awal, masuk nalar untuk mengikuti taktik pengembangan aplikasi. Masih terlalu dini untuk mempunyai aplikasi standar yang mungkin ingin dibeli vendor dari rak, sehingga mempunyai alat bantu pengembangan yang cepat dan efisien menciptakan semua indera di dunia.
Di sisi lain industri, ada layanan keuangan dan perbankan - dua pasar yang matang dengan seruan aplikasi yang spesifik. Disini strateginya kurang ihwal perkembangan gres daripada ihwal penggunaan platform untuk menciptakan perubahan yang higienis dan efektif terhadap sistem operasional yang berorientasi pada proses.
Di bidang perbankan dan keuangan, Tenaga Penjualan sanggup memakai banyak alat berbasis platform, bersama dengan kawan menyerupai nCino dan Vlocity, untuk menghasilkan sistem yang meliputi proses kritis sebuah institusi - menyerupai originasi dukungan dan layanan pelanggan. Sekali lagi, Dreamforce mungkin lebih banyak mengungkapkannya di sini.
